Kembali, Polsek Pekanbaru Kota Melaksanakan Kegiatan KRYD Antisipasi Tindak Kejahatan

PEKANBARU – jurnalpolisi.id

Untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat serta untuk antisipasi terjadinya kriminalitas, kembali Polsek Pekanbaru Kota laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota, Sabtu (20/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wib yang dipimpin Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi yang diwakili oleh Panwas Iptu Walter Hutaen yang diperkuat 5 Personil menyasar beberapa wilayah dalam wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota.

Dengan didukung prasarana 2 unit kendaraan roda 4, Personil menyasar area Sukaramai Trade Center (STC) Jl. Jend Sudirman dan Pasar Agus Salim kota Pekanbaru.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi yang diwakili Panwas Iptu Walter Hutaen menyampaikan.

” Kegiatan KRYD tersebut guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta antisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang dapat menganggu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota “, jelasnya.Berbagai upaya terus dilakukan, agar Kamtibmas tetap kondusif dari berbagai tindak kejahatan seperti premanisme, C3 dan Balap Liar.

” Dan selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan orang, benda atau barang maupun hal-hal mencurigakan yang terindikasi ke perbuatan tindak pidana”, tambah nya.Dengan terlaksananya kegiatan KRYD tersebut dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman terhadap warga yang sedang beraktivitas.

” Semoga dengan kegiatan ini, Kamtibmas tetap dalam situasi yang kondusif “, harap Iptu Walter.
Sumber. Polsek Pekanbaru
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *