Kepala Kantor Bakeuda Batanghari Tesar Erlin SE.ME Menghadiri Acara Kegiatan Bupati Batanghari M.Fadhil Arief Halalbinhalal

Batanghari – jurnalpolisi.id

Duakali dalam satu hari Kegiatan halal binhalal di selenggarakan di Serambi rumah dinas Bupati Batanghari 22 April 2024. Walaupun diguyur hujan tidakla Jadi penghalang Bagi para guru untuk Bersilaturahmi saling berjabatan Tangan untuk mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Bupati Batanghari M.fadhil Arief sangat Berterima kasih Kepada seluruh Masyarakat yang Hadir khusus Para guru dan masyarakat lainnya.

Hadir dalam kegiatan Kepala Bakeuda Tesar beserta OPD lainnya. Tesar selaku Kepala Bakeuda Kabupaten Batanghari saat di mintak keterangan menjelaskan,
“Dengan diselenggarakan kegiatan ini Oleh Bupati,Tesar sangat mengapresiasi kegiatan ini Karena Momen seperti inilah yang harus di selenggarakan karena mengingat dalam menjalani proses kehidupan Pastilah ada kesalahan khilaf maklum kita manusia biasa tidak luput dari kehilapan maka dari itu dengan kegiatan ini kita bisa bertatap muka berjabatan tangan untuk saling memaafkan.ungkap Tesar.

Dalam pidato Bupati Batanghari M.Fadhil Arief. “Semua guru terkait masala gaji harus Bersabar karena semua ny sudah di usahakan agar secepatnya keluar. “Ada beberapa persoalan Baru2 ini majelis guru oleh dikarenakan keterlambatan gaji guru sehingga Membuat berita Heboh seolah2 kesalahan dari Pemda setempat ,padahal kita sudah semaksimal mungkin berusaha Semuanya menunggu keuangan dari pemerintah pusat. Akan tetapi Demi agar ada solusi Biarla uang apapun Dipakai untuk membayar gaji guru tersebut. Tutup Bupati.

(Sabli JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *