Kepedulian Babinsa Bersama Warga, Kompak Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar- jurnalpolisi.id

Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar Serka Herman bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air Agar air mengalir lancar pada saat musim hujan dan mencegah penyakit demam berdarah di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Kamis 18/04/2024.

Lokasi saluran air yang dibersihkan oleh warga bersama Babinsa itu Sebelumnya banyak Ditumbuhi rumput liar dan Tersumbat sehingga mengakibatkan air tidak Lancar. Warga bersama Babinsa tampak kompak mereka bahu membahu membersihkan saluran air yang penuh di tumbuhi dengan rumput liar dan Tanah yang menggangu Aliran air.

Serka Herman mengatakan bahwa pembersihan Selokan yang dilakukan Bersama-sama dengan Warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat Bermanfaat, mengingat Saat ini curah hujan masih Cukup tinggi, sehingga Saluran air harus bersih Agar air yang mengalir bisa Lancar dan tidak mengakibatkan banjir, Ungkapnya.

Disamping itu Serka Herman juga mengingatkan kepada seluruh warga agar Selalu menjaga kebersihan Lingkungannya dengan cara membuang sampah pada Tempatnya, karena genangan air sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah, Harapnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *