Kunjungan Media Jurnal Polisi News Dalam Kegiatan Mempererat Silaturahmi Dengan Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya

Palangka Raya, – jurnalpolisi.id

Kunjungan Kaperwil Media Jurnal Polisi News ke Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya dalam Kegiatan silaturahmi disambut langsung oleh kasat reskrim Kompol. Ronny Marthius Nababan yaitu dalam rangka membangun hubungan yang baik antara media dan kepolisian, 30/4/2024.

Tujuan kegiatan untuk Mempererat silaturahmi antara awak media dan Kasat Reskrim memiliki beberapa keuntungan yaitu.
Pertama, hal itu memungkinkan awak media untuk memahami lebih baik tentang proses penegakan hukum dan keamanan, sehingga mereka dapat memberikan liputan yang lebih akurat dan berimbang kepada masyarakat .

Kedua, hubungan yang baik antara media dan kepolisian dapat membantu dalam pertukaran informasi yang penting, seperti pemberitahuan tentang kejadian kriminal atau upaya penegakan hukum yang sedang dilakukan.

Ketiga, silaturahmi yang erat dapat memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak dalam mengatasi tantangan keamanan dan kriminalitas di masyarakat.

ke empat silahturahmi yang erat juga bertujuan untuk menangkal berita-berita hoax tentang kepolisian yang saat ini masih marak beredar di masyarakat.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.,
melalui kasat Reskrim Kompol Ronny Marthius Nababan, ketika ditemui awak media Jurnal Polisi News menyambut hangat kedatangan kami, Roni berharap suasana seperti ini harus senantiasa terpelihara secara baik untuk mempererat sinergitas antara awak Media dan kepolisian.

Sehingga dapat terciptanya saling pengertian, kerjasama, dan transparansi dalam meliput berita terkait keamanan dan penegakan hukum ,” tambahnya.

(Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *