Pemeriksaan Urine Seluruh Anggota Sat Resnarkoba Polres Kuansing Berlangsung Lancar, Semua Hasil Negatif

KUANTANSINGINGI,- jurnalpolisi.id

Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Kuansing menjalankan kegiatan pemeriksaan urine terhadap seluruh anggota mereka pada hari Kamis (18/4/2024) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, serta dihadiri oleh Kasat Resnarkoba AKP Novris H Simanjuntak, S.H, M.H., KBO IPDA Sudarman, Kasie Dokes Polres Kuansing Iptu Arpisman, dan personil Sie Propam Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan “Tujuan kita melakukan tes urine ini sebagai cara pengawasan terhadap anggota jangan sampai ada anggota sebagai pengguna Narkotika,”

“Pemeriksaan urine dilakukan di ruangan Dokes Polres Kuansing dan dimulai dengan arahan dari Wakapolres Kompol Robet Arizal, S.Sos. Proses pengambilan urine diawasi langsung oleh anggota Sie Propam Polres Kuansing,”

“Hasil kegiatan menunjukkan bahwa semua tujuh anggota Sat Resnarkoba yang diperiksa dinyatakan negatif narkoba. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman, serta selesai pada pukul 09.00 WIB,” Pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *