Pemerintah Pekon Pagar Dalam Salurkan BLT- DD tahap Satu dengan 23 Keluarga Penerima Manfa’at KPM.di TH 2024

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id
Pemerintahan Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Salurkan BLT DD Tahap 1(satu) pada 23 KPM secara door too door (24/4/24).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut camat pesisir selatan ,Pendamping Desa,(PL) Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Babinkamtibmas , bhasinsa,Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Peratin Pekon Pagar Dalam Eriza Deska Aryanto dalam sambutannya , mengatakan Program ini Bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi renda Pembagian Bantuan Lansung Tunai yang dibagikan tahap satu (1) dengan jumlah Nominal, Rp.900.000/ KPM, terhitung dari,Januari sampai Maret.

“Dalam pembagian bantuan lansung tunai dikali ini kami Pemerintahan pekon berharap para keluarga penerima manfaat(KPM) sedikit terbantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat”ucap peratin.

Eriza juga Mengatakan keluarga penerima manfaat KPM di pekon pagar dalam di khusus kan untuk, keluarga tekatagori miskin extreme serta ibuk janda,dan lansia

“Pembagian BLT di tahun 2024 ini khususnya di pekon pagar dalam dilakukan secara dor to Dor untuk memastika KPM itu benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan Miskin extrime ini ” jelas nya.Peratin pagar dalam Eriza juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari Masyarakat

“Saya juga beharap qgar para penerima bantuan BlT-DD bisa mengunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan bisa mengunakan uang nya untuk membeli kebutuhan pokok mereka juga membeli obat-obatan karna saat ini masih musim berbagai penyakit “harap peratin tsb. (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *