Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT ke-11

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar ke-11, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (17/4/2024).

Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., tersebut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Gunawan, M.Si., serta diikuti para kepala dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, dan forkopimda Pesibar.

banner 728×90
Dalam rapat tersebut Asisten I Audi Marpi mengatakan dalam rangka menyambut HUT Pesibar ke-11, Pemkab Pesibar dijadwalkan akan melangsungkan beberapa agenda kegiatan. “Mulai dari upacara peringatan HUT, sidang paripurna, ramah tanah, Halal bi Halal, hingga agenda kegiatan yang bersifat untuk memeriahkan momen peringatan HUT Pesibar tahun ini,” ungkap Asisten I Audi Marpi.(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *