Penyuluhan Hukum Polres Takalar untuk Personel Polsek Jajaran

Takalar – jurnalpolisi.id

Seksi Hukum (Sikum) Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan hukum untuk personel Polsek jajaran, bertempat di Kantor Mapolsek Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Selasa 23/04/2024 pagi.

Sosialisasi dan penyuluhan hukum ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, didampingi Ps. Kasubsi LuhKum Aiptu Nurul Ahmadi, SH dan diikuti oleh personil Polsek Mapsu dari berbagai fungsi.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Mappakasunggu AKP Hasanang, SH, Camat Mappakasunggu Dody Ryan Saputra, S.Ip, Wakapolsek Mappakasunggu Ipda Agussalim dan Ps. Kasubsi Bankum Aiptu Kusbandi, SH.,MH.

Dalam sosialisasi dan penyuluhan hukum kali ini, Sebagai Pemateri Kabag SDM Kompol Alauddin Torki membawakan materi mengenai interpersonal skill bagi anggota Polri.

Membina komunikasi yang Efektif dengan adanya Sosialisasi interpersonal Skills akan terbangun Hubungan dan komunikasi Efektif antar individu, antar Tim atau antar kelompok kerja, sehingga akan Tercipta ide, gagasan, dan Informasi dalam bingkai Saling menghormati, dan memahami satu sama lain Serta memperluas peluang-peluang baru, dari Adanya ide dan gagasan yang diperoleh”, jelas Kabag SDM saat memberikan materi.

Adanya interpersonal Skills yang bagus, juga akan mempengaruhi penilaian pimpinan dalam memberikan peluang untuk berkembang dan berkarir”, Tambahnya.

Penyuluhan hukum sangat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan Tugas Kepolisian di Lapangan sehingga tidak Terjadi kesalahan dan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas”, ungkap Kabag SDM saat Dikonfirmasi.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *