Peredaran Narkoba Di Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Semakin Marak APH Polres Labuhan Batu Belum Berhasil Meringkus BD Dan Penggunanya.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Kendati sudah berulang kali diberitakan para awak media online terkait semakin maraknya jual beli barang haram alias sabu di Dusun Siluman Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, namun sejauh itu pihak Aparat Penegak Hukum ( APH) Polres Labuhan Batu melalui Kasat Narkoba belum juga berhasil membasmi Bandar maupun para pengguna norkoba tersebut.

Padahal saat dikonfirmasi awak media ke Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, saat itu Kasatnya AKP. Roberto Sianturi. SH terkait maraknya jual beli sabu di Dusun Siluman A dan B Kasat mengucapkan terimakasih dan akan menindak lanjutinya.

Sementara warga masyarakat sudah sangat berharap menunggu kedatangan APH Polres Labuhan Batu untuk meringkus Bandar yang disebut sebut Ucok Bocor dan rekannya Hom

Menurut warga setempat, pada awak media Ucok Bocor tersebut belum lama ini baru keluar dari Lembaga Permasyarakatan ( LP) Rantau Perapat, namun tidak membuat jera bagi dirinya untuk kembali menjual barang haram, tegas warga setempat yang namanya enggan disebut pada awak media.

Salah seorang tokoh agama warga Dusun Siluman A pada awak media menyebutkan, kami selaku warga masyarakat sangat merasa hawatir dan resah, karena disaat ummat yang beragama muslim tengah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan mereka masih mengadakan transaksi jual beli narkoba, sedikitpun mereka tidak menghargai warga masyarakat yang sedang melaksanakan puasa, terang tokoh agama tersebut.

Sumber lain yang sudah tobat dari pengguna narkoba pada awak media menyebutkan, transaksi jual beli narkoba lokasinya di dekat Tower Dusun Siluman A, sebelumnya antara pembeli dengan penjual menggunakan telepon seluler, kemudian mereka bertemu di lokasi tempat bertransaksi, jelasnya.

Sedangkan tokoh masyarakat Dusun Siluman A dan Siluman B pada awak media mengatakan, kalau APH Polres Labuhan Batu melalui Kasat Narkoba yang baru tidak segera mengambil langkah yang kongkrit dalam membasmi peredaran narkoba tersebut dihawatirkan putra putri kita yang masih duduk dibangku sekolah bisa terikut mengkonsumsi narkoba sehingga berdampak kehancuran bagi generasi penerus bangsa tegas dia.

Penulis berita Tim investigasi.

Pak Leo tolong ditayang beritanya fotonya buat ilustrasi aja Tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *