Polsek Kuantan Hilir Patroli Sinergitas TNI-Polri Untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Putusan PHPU

KUANTANSINGINGI,- jurnalpolisi.id

Polsek Kuantan Hilir laksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada tahap paska putusan/ketetapan PHPU Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 dan Penetapan Presiden Terpilih oleh KPU RI. Pada hari Sabtu (27/4/2024) pukul 13.00 WIB, di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Hilir.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Hilir Kompol Sutarja, SH, yang diikuti oleh beberapa personil TNI-Polri dan Koramil 07 Kuantan Hilir. Personil yang terlibat dalam patroli tersebut antara lain Kanit Samapta Polsek Kuantan Hilir Ipda Lukman, SH, Ps. Kanit Intelkam Aipda Dodi Rahman, SH, MH, Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Hilir Brigadir Angga, dan satu anggota Personil Koramil 07 Kuantan Hilir.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Kuantan Hilir Kompol Sutarja, SH, mengatakan, “Rute/tempat patroli meliputi Kantor Koramil 07 Kuantan Hilir, Pertokoan Pasar Kecamatan Kuantan Hilir, Kantor Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir, Kantor Perbankan/ATM, Minimarket Indomaret, dan Pusat Perbelanjaan/Pertokoan,” ujar Kapolsek.

“Patroli tersebut bertujuan untuk menjamin situasi Kamtibmas menjelang pengucapan putusan/ketetapan PHPU dan penetapan hasil pilpres dan wapres 2024 di wilayah Polsek Kuantan Hilir, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah tersebut, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas dan tidak terpancing provokasi menjelang penetapan Presiden dan Wakil Presiden oleh KPU RI,”

“Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di tengah masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Hilir selesai pada pukul 14.00 WIB, dengan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *