Polsek Pekanbaru Kota Patroli KRYD Antisipasi C3 dan Narkoba

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

PDalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas di Wilkum Polsek Pekanbaru Kota dan antisipasi Balap Liar serta antisipasi Tindak Pidana Lain nya seperti Curat, Curas dan Curanmor serta Narkoba.

Pada Rabu (17/04/2024) Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi yang diwakili Pawas Aiptu Yopie S yang diperkuat 7 Personil lainnya.

Dengan sarana prasarana 2 unit kendaraan roda 4 personil menyasar wilayah sekitaran STC, Jl. Jenderal Sudirman Kel. Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota dan Pasar Agus Salim, Jl. Agus Salim Kel. Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon menyampaikan.

” Operasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman kondusif “, jelas AKP Samin.

Lanjutnya, dalam Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang menjadi sasarannya adalah Premanisme, C3, Narkoba, Sajam dan Senpi.

” Dan selama Operasi berlangsung tidak dijumpai barang atau benda terlarang maupun hal-hal mencurigakan yang terindikasi ke perbuatan tindak pidana. Dengan adanya Ops KRYD Kamtibmas tetap kondusif ditengah-tengah masyarakat “, harap AKP Samin Tampubolon.
Editor. Roni/Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *