Polsek Rupat melaksanakan KRYD Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bengkalis – jurnalpolis.id

Pasca hari Raya Idul Fitri 1444 h tahun 2024 Polsek Rupat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang mana Personil Polsek Rupat melaksanakan kegiatan di Pos Pelayanan Roro Tanjung Kapal bersama dari Rekan Koramil 04 Rupat, BPBD, DAMKAR,SAT POL PP,Tenaga Kesehatan Puskesmas Batu Panjang.

Personil gabungan tetap memantau arus balik Pasca hari raya Idul Fitri 1445 h karena masih ada beberapa dari masyarakat yang memanfaatkan masa liburan untuk berkunjung maupun berwisata ke Pulau Rupat dan di Pelabuhan Roro petugas tetap mengutamakan kendaraan Pribadi untuk melakukan Penyebrangan ke Pelabuhan Roro Dumai.

Tentunya kehadiran petugas dilapangan untuk memberikan Pelayanan dan rasa aman bagi pengguna jasa Ferry Roro Yang beroperasi.

Kepada pengguna jasa kapal Roro untuk tetap antri dan mengikuti arahan petugas dilapangan guna kelancaran operasional Penyebrangan Roro.

Pulau Rupat yang menjadi salah satu sasaran wisata bagi masyarakat dengan pantai pasirnya yang panjang semoga masyarakat bisa menikmati dan tetap menjaga kamtibmas selama berada di Pulau Rupat dan apabila membutuhkan bantuan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan bisa juga melalui call center Polsek Rupat di no 08127969993.

(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *