PPBNI Satria Banten Adakan Acara Hari Lahir (Harlah) yang ke-3 dan Halal Bihalal Akbar

Kota Serang – jurnalpolisi.id

Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten dewan pengurus Pusat, mengadakan acara Hari Lahir (Harlah) PPBNI Satria Banten yang ke-3 dan Halal Bihalal Akbar, bersama para pengurus, dan anggota PPBNI Satria Banten, bertempat di alun-alun Kota Serang, Provinsi Banten Minggu, 28 April 2024 pukul 01.00 WIB s.d selesai.

Dalam acara itu dihadiri langsung ketua umum PPBNI Satria Banten Moch. Oyim Munandar Sugriwa, S.E., M.B.A. Terlihat juga hadir para pengurus dan ribuan anggota PPBNI Satria Banten dari berbagai daerah dan para undangan yang hadir seperti; dari Pemerintah Kota Serang (Pemkot), Kepolisian, TNI, Alim Ulama.

Sambutan ketua umum PPBNI Satria Banten Moch. Oyim mengatakan acara ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan seluruh anggota PPBNI Satria Banten dan merapatkan barisan meningkatkan kepedulian kebersamaan dalam berorganisasi, sekaligus menjadi momentum untuk merajut tali persaudaraan keluarga besar PPBNI Satria Banten.

Acara berjalan dengan lancar dan kondusif, ditutup dengan Doa.”Semoga PPBNI Satria Banten semakin solid dan kompak,” ucap ketua umum PPBNI Satria Banten, Moch. Oyim. (*)

(Kabiro Kab. Bogor/Kota Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *