STIS Tual Wisudakan 55 Siswa Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Komunikasi

Kota Tual – jurnalpolisi.id

Sebanyak 55 Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi, Sekolah Tinggi Ilmu-Ilmu Sosial (STIS) Tual, Selasa (16/04/2024) menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana angkatan ke-20.

Pelaksanaan Wisudawan yang merupakan kelulusan tahun akademik 2023/2024 itu, dilangsungkan di Aula Grand Viliia Hotel, Jln. Jendral Sudirman, Langgur Maluku Tenggara

Sementara itu berdasarkan pada sambutan Pj. Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono melalui staf ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Karel Rahayaan, S.E kalau selama ini, STIS Tual belum pernah mengalami perubahan Nomenklatur.

Untuk itu Dia meminta agar dalam waktu dekat kampus yang berkedudukan di Maluku Tenggara (Malra) itu, untuk sesegera mungkin mengganti Nomenklatur, dari STIS Tual menjadi STIS Langgur.

“Ini dilakukan, agar tertuang seluruh kebijakan yang berkaitan dengan bantuan Pemerintah Daerah,”ujar Rahayaan dikutip pada sambutan Pj Bupati Malra

Mewakili Bupati dalam sambutanya Rahayaan juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan wisudawan angkatan ke 20 STIS Tual. Yang mana telah menyelesaikan program studinya dengan baik.

Hadir dalam pelaksanaan wisudawan ke 20 SITS Tual, Forkopimda Mara dan Kota Tual, Anggota DPRD Malra, Ketua Yayasan STIS Langgur, OPD Maluku Tenggara, serta para orang tua Wisudawan yang telah menyelesaikan studynya.

Diakhir sambutanya pria yang kerap disapa Pa Kace itu mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani dan Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445/H Tahun 2024 M, Mohon maaf lahir batin

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *