Suatu bentuk Kepedulian Ormas LMPP Marcab Tebo,Menyantuni Anak Yatimpiatu,Para Jompo dilanjutkan dengan berbagi Takjil dan Bukber di Kantor LMPP.

Tebo, jurnalpolisi.id

Di Bulan SUCI Ramadhan 1445 H, Ormas LMPP Tebo membagikan 580 botol Yakult, 400 paket takjil dan berbuka bersama anak yatim-piatu di markas LMPP ( Laskar merah putih perjuangan) kabupaten Tebo.kepada masyarakat yang melintasi di sekitar pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo bujang, kabupaten Tebo .Sabtu, 06 Apri 2024.16;00 wibb.

Terlihat dalam kegiatan itu Agus wadi ( ketua ), Etmides ( sekretaris ),socheh ( bendahara ) Saipul ( Humas ) saprizal ( brigadir) dan rekan-rekan LMPP kabupaten Tebo ,dan pengurus lainnya ikut membagikan takjil kepada masyarakat dan santunan kepada anak yatim-piatu dan berbuka puasa bersama.

Hal itu di katakan langsung oleh Etmides selaku sekjen Lmpp dalam wawancara nya mengatakan, Alhamdulillah hari ini ormas Lmpp kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan bagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan berbuka puasa bersama terlaksana dengan baik.

“Kami dari laskar merah putih perjuangan ( Lmpp) kabupaten Tebo mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua dan pengurus yang telah meluangkan waktunya dan menyisihkan rezeki untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil,”Ujarnya.

Hari ini lebih kurang 580 botol Yakult 400 paket takjil dan 11 jompo dan 68 anak yatim – piatu yang sudah di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang melintas dan juga diantar kerumah para jompo serta anak yatim-piatu yang tidak bisa hadir dari desa-desa yang jauh dari tempat mereka masing-masing.

” ketua LMPP (Agus wadi ) juga mengajak rekan-rekan nya agar memberikan santunan ke pada Yang berhak menerima uluran dari ormas Lmpp dimana tempat tinggal rekan-rekan nya masing-masing ada beberapa desa yang jarak jauh dari kantor Lmpp yang akan dibagikan langsung oleh perwakilan dari ormas Lmpp.” Katanya.

ketua LMPP Dari Desa Pulau panjang Kecamatan Tebo ulu. ada 12 orang anak yatim yang di beri LANsung oleh ketua LMPP didesa tempat kelahirannya.

Nurlinda.S,pd.Mpd ( komandan Srikandi lmpp ).
dari Desa sungai keruh ada 4 ank yatim 1 jompo yang diberikan.

Daut camyel Tambunan ( SDM dan ketenaga kerjaan Lmpp ).
dari Desa perintis jaya.memberikan 6 orang anak yatim..

Desa tambu arang, kecamatan sumay ada 4 orang yatim yang diberikan langsung oleh anggota ormas LMPP ( Faturrahman).

Candores ( ketua 1 harian ).
desa tanjung kecamatan tujuh koto ulu. 3 org ank yatim.

Juendro ( komandan provos ).
Desa Tegal asri, anak yatim 4 orang, jompo 1 orang, anak cacat 1 orang.

Saprizal ( komandan brigade ).
desa sari Mulya. 1 yatim-piatu, 2 jompo, 2 yatim Yang berikan.

Irmawati ( anggota Srikandi ) dari desa teluk kuali.kecamatan Tebo ulu.ada 5 anak yatim.

Ia menambahkan,”selain kegiatan bagikan takjil ini, kegiatan ini juga ajang silaturahmi dilanjutkan dengan buka puasa bersama, mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan keakraban sesama jajaran pengurus LMPP , ” Ucapnya.

Tidak liput juga soches selaku bendahara ormas Lmpp mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus ormas Lmpp kabupaten Tebo, ucapannya.

Sementara itu Syahril selaku BPO badan pertimbangan organisasi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan seluruh jajaran pengurus ormas Lmpp kabupaten Tebo yang telah menjaga kekompakan dari dulu hingga sekarang.

“Ia berharap, Persaudaraan dan kekompakan ini tidak sampai disini saja, akan tetapi akan berlanjut hingga kedepannya,””singkatnya.

Di tempat yang sama Ketua Agus wadi ketika di wawancarai juga mengucapkan, terimakasih kepada pembina dan pengurus ormas Lmpp yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu nya untuk mengikuti kegiatan bagikan takjil dan buka puasa bersama.

” Kegiatan ini betul apa yang disampaikan ketua 1 candores dengan penutupan membaca do’a ini juga merupakan kegiatan ajang tali silaturahmi antara pembina, ketua, dan anggota, yang mana selama ini di sibukkan dengan aktivitas nya masing-masing,”Ujarnya.

Di momen yang penuh berkah ini lah, bisa berkumpul dan menjalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *