Tingkatkan Kualitas Respons Keluhan masyarakat, Polsek Sumur Bandung Laksanakan Program Beyond Trust Presisi 2024

Bandung – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung Aipda Feri Saputra laksanakan kegiatan Program Beyond Trust Presisi 2024, untuj memantapkan pemeliharaan jamtibmas kepada pedagang Pasar Kosambi, di pasar Kosambi Selasa, (23/4/2024).

Selain pelaksanaan giat Program Beyond Trust Presisi 2024 serta Sambang Pedagang Pasar Kosambi kelurahan Kebon pisang, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan untuj memantapkan pemeliharaan dan optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif dalam menjaga Harkamtibmas.

Serta meningkatkan manfaat penggelaran anggota Polri pada jam-jam rawan kriminalitas untuk mewujudkan visi Polri yang merakyat, menjalin komunikasi dengan baik agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jangan berikan ruang dan kesempatan bagi pelaku-pelaku kejahatan yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

Aipda Feri Saputra juga sempat menyampaikan pesan untuk meningkatkan kualitas respons keluhan atau aduan masyarakat dengan melibatkan satuan kewilayahan dari tingkat RT dan RW dan juga penyelesaian Konflik sosial secara humanis sebagai upaya Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi yg aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat.(Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *