Wali Kota Bukittinggi Erman Safar Salurkan Bansos Rp2.4 M Lebih Untuk 4.333 RTS

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial bersama PT Pos Indonesia serahkan bantuan sosial program sembako untuk 4.333 masyarakat Kota Bukittinggi. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi. Rabu, 17 April 2024

Wali Kota Bukittinggi, menyampaikan, penerima bantuan sosial Sembako triwulan II periode ini diberikan dari bulan April hingga Juni tahun 2024. Para penerima bansos program sembako ini mendapatkan bantuan sebanyak Rp. 600.000 perbulan dan untuk Penerima Bantuan Sosial PKH menerima dengan jumlah bervariasi mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp. 1.000.000,-.

“Total bantuan pada triwulan II ini sebanyak Rp 2.4 miliyar lebih. Bantuan ini sengaja kita upayakan dari Pemerintah pusat untuk memenuhi kebutuhan warga pasca lebaran. Kita harus tetap hadir di tengah masyarakat bagaimana pun kondisinya,” ungkapnya

Bantuan ini diserahkan di tiga tempat yang berbeda untuk Kecamatan ABTB di serahkan di Balairung rumah dinas wako, dengan jumlah penerima sebanyak 881 KPM.

Untuk Kecamatan Guguak Panjang diserahkan di Sport Hall dengan jumlah penerima 1.419 KPM. Sedangkan untuk Kecamatan MKS diserahkan di Gor Bermawi sebanyak 2. 033 rumah tangga sasaran.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *