Wali Kota Bukittinggi, meminta aparatur sipil negara (ASN) mampu menjadikan kritikan sebagai masukan positif untuk melayani dan membangun

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi. Erman Sapar sarankan kepada aparatur sipil negara (ASN) daerah setempat mampu menjadikan kritikan sebagai masukan positif

Hal itu disampaikan Wako Erman Safar dalam apel gabungan sekaligus Halal bi halal di lingkungan Pemkot Bukittinggi yang dilaksanakan di halaman Balaikota, Selasa (16/4/2024).

Semua masukan dan kritikan yang berdumber dari masyarakat maupun di media sosial. Untuk menyikapi hal tersebut, harus dibahas di masing dinas dan dijawab dengan komunikasi yang baik. Karena itu tujuannya baik, sebagai masukan untuk kita di Pemkot Bukittinggi, ungkapnya

“Terkait dengan masa libur lebaran, Wako mengakui masih banyak warga dan pengunjung yang menginginkan kesempurnaan layanan.

Ia menyampaikan Kota Bukittinggi saat ini sudah baik layanannya.
Daerah ini tidak bisa bandingkan dengan daerah lain, karena memang beda masyarakat yang dilayani.

“Contohnya saja masalah kebersihan, Bukittinggi memiliki masalah yang lebih kompleks, apalagi dengan bertambahnya kunjungan. Cukup banyak apresiasi yang diterima pemerintah Kota Bukittinggi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut disampaikannya hari ini adalah hari pertama kerja pasca cuti bersama Idul fitri 1445 H dan atas nama pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh pimpinan mengucapkan selamat Idul Fitri ke seluruh ASN.

dalam arahan Wako juga menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh ASN selama periode Erman Safar-Marfendi.

“Sudah hampir 100 persen visi misi kami, janji kampanye kami, dapat direalisasikan. Ini tentu berkat keras seluruh ASN Bukittinggi,” kata dia.

Wako juga sampaikan, program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan seperti Tabungan Utsman, satu kelurahan satu pondok tahfiz, pembebasan uang komite.

“Terkini, adanya Stasiun Lambuang, yang viral menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat, mendukung pariwisata dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya

Wako juga meminta aparatur sipil negara (ASN) mampu menjadikan kritikan sebagai masukan untuk melayani warga dan membangun daerah setempat (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *