Aliah Deg – Degan Daftar ke PPP, Sudah Keduluan MRO

Kota Tual, jurnalpolisi.id

Usung Politik Santun Srikandi Aliah Lestari Shayuti Ahsyatri merapat ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebelumnya ada partai Nasdem yang juga telah didatanginya.

“Jadi saya sudah mendaftar di 4 partai,”terangnya saat konfrensi Pers di Sekretariat DPC PPP, Jln. Panglima Mandala Jum’at (10/05/)

Empat (4) partai yang sudah didaftarkanya itu, pertama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem), PSI dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Putri dari salah satu Tokoh Pemekaran Kota Tual tersebut bahwa dirinya merasa Deg – degan (Grogi), karna aura yang ada di partai berlambangkan kabah sedikit berbeda.
Lantas apakah yang dimaksudkan Mahasiswa S2 kelulusan Universitas Indonesia itu.

Teryata adalah pertanda sebuah perjuangan akan segera dimulai,”ini sebuah perjuangan,”kata Aliah di depan sejumlah wartawan.

Dari informasi yang diperoleh media ini, Srikandi Lestari ternyata mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Wakil Walikota. Sedangkan Bacalon Walikota Muhamad Roem Ohirat (MRO) telah lebih dahulu mendatangi DPC PPP.

Dan sepulangnya MRO barulah kedatangan Aliah Lestari bersama relawan, yang disambut pengalungan selendang serta tari – tarian.

Adapun Tim Penjaringan partai berlambang kabah itu dengan ketua Wahyudi Ingratubun, sekretaris Hambali Tamher, Naufal A. Karim Bendahara DPW PPP dan Anggota DPRD Kota Tual Rahman Rettob

Aliah yang ditemani sejumlah kerabat maupun relawan itu, coba mencuri sedikit perhatian dari pada tim penjaringan lewat motovasi yang disampaikan.

“Saya mau sampaikan juga, bahwa jika tak kenal maka tak sayang,”ungkap Aliah

Kepada sejumlah awak media Sahyuti menyampaikan bahwa termotivasi menjadi Bacalon Wakil Walikota karna dirinya ingin membangun kota Tual, sekaligus sebagai emansipasi wanita di kepulauan Key.

Dia berharap PPP bisa menjatuhkan rekomendasi sebagai Bacalon Wakil Walikota kepada dirinya. Dan hingga brita ini diterbitkan Aliah masih menunggu hasil diskusi tim dan relawan, apakah ada partai lagi yang akan didatanginya untuk mendaftar.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *