Asik Mandi Seorang Warga Hilang di Bawa Arus Sungai

Ketapang Kalbar – jurnalpolisi.id

Seorang warga di kabarkan hilang saat asik mandi di sungai pawan pada hari Kamis 09 Mei 2024 Pukul 17.43 Wib

Korban yang di kabarkan menghilang di bawa arus sungai tersebut berinisial (Sandro),” Lelaki ini sedang asik mandi berenang bersama 2 orang temannya di Sungai Pawan Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang yang mana korban bersama 2 (dua) orang kawannya meloncat dari atas jembatan.

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K. menerangkan kepada awak media Jumat 10 Mei 2024 wib langsung sigap menerjunkan personil di TKP kejadian lakukan Identfikasi

Menurut informasi dari kornologi kejadian teman korban sodara Manis,dan Tanji Kawannya tidak ikut mandi sedangkan sodara Geri, yang berada di atas Jembatan, tidak berselang lama terdengar teriakan korban meminta tolong kepada kedua kawannya ucap Geri.

Setelah itu kedua teman yang ikut mandi berenang langsung lakukan pertolongan namun kondisi badan korban sudah lemas.

Kemudian temannya sodara Manis dan sodara Tanji mendatangi korban Sandro dan mencoba membawa ke tepi akan tetapi korban Sandro sudah tidak ada tenaga, sodara Tanji yang sudah tidak kuat lagi karna arus sungai sangat deras meminta tolong kepada sodara Manis untuk membawa ke Tepi akan tetapi namun sodara Manis Juga ikut tenggelam karna Korban sudah lemas dan pada saat keduanya tenggelam tangan korban terlepas dari tangan sodara Manis setelah itu sodara Manis timbul ke atas permukaan air namun tidak melihat korban lagi selanjutnya sodara Tanji dan sodara Manis berteriak meminta tolong kepada warga akan tetapi korban Sandro tidak ada timbul ke atas permukaan sungai yang mana arusnya kencang sekali.

Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K. menjelaskan saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian korban dengan dibantu masyarakat dan semua setek holder jelas Kapolsek.

Sumber : Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *