Berbagi Dengan Sesama, Anggota Koramil 01-/Polut Gelar Jum’at Berkah

Takalar – jurnalpolisi.id

Berbagi dengan sesama anggota Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan Jum’at berkah di jalan poros depan Makoramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at 03/05/2024.

Anggota Koramil 01/Polombangkeng Utara dipimpin oleh Serka Sainuddin Babinsa Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara bersama Anggota Koramil melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan poros depan Kantor Koramil.

Ditempat terpisah saat Dikonfirmasi Kapten Inf Ashar Danramil 1426-01/Polombangkeng.Utara mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan Sebagai wujud kepedulian Terhadap sesama yang merupakan satuan teritorial kewilayahan.

Kegiatan Jum’at membagikan nasi kotak kepada para pengguna Jalan yang melintas di jalan Raya rutin dilaksanakan Setiap hari Jum’at dengan bergiliran di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar, “pungkasnya.

Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin di wilayah Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara, dan Tetap terjaga kekompakan Serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat, Sebutnya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *