Brigjen TNI Jimmy Watuseke Hadiri Syukuran HUT ke-78 Persit di Kodam I/BB

Medan – jurnalpolisi,id

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I/BB, Ny Fenny Jimmy Watuseke menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 di Gedung AH Nasution Kodam I/BB, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan ini di pimpin oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB, Ny. Anggi Hasan dan di hadiri juga oleh para Pejabat umum Kodam I/BB serta jajaran Kodam I/BB.

Acara Syukuran HUT Persit ke 78 tersebut dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan.

Pangdam mengucapkan selamat ulang tahun dan berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodam I/Bukit Barisan.

“Semoga dengan bertambahnya usia, maka menjadikan Persit sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, organisasi Persit, Kodam I/Bukit Barisan pada khususnya serta masyarakat, Bangsa dan Negara pada umumnya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke juga menyampaikan bahwa pada usianya yang ke-78 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana akan semakin matang sebagai organisasi, serta semakin optimal dalam membantu Angkatan Darat, melakukan pembinaan terhadap isteri prajurit dan keluarganya, khususnya di bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril sehingga berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas TNI AD secara keseluruhan.

“Saya berharap agar dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, Persit Kartika Chandra Kirana harus mampu mencermati dan menyikapi perkembangan yang terjadi sehingga kegiatan yang dilaksanakan Persit selalu relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan keluarga Prajurit yang harmonis dan sejahtera,” imbuh Danrem.

Hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung pada peringatan HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, yaitu “Persit Peduli, Kreatif, dan Sederhana.”(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *