Bupati Afrizal Sintong Ucapkan Selamat atas Pernikahan Selly dan Coco, Putri dari H.Syamsul Hamzah & Hj. Rusmanita

ROHIL – jurnalpolisi.id

Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi, mengucapkan selamat atas pernikahan Marselia Rosalida (Selly) dengan Khairi Akbar Purba,SH (Coco). Minggu 5 Mei 2024. Sore.

Ucapan ini disampaikan oleh Bupati Afrizal Sintong saat menghadiri langsung acara pesta pernikahan putri sulung dari H. Syamsul Hamzah dan Hj Rusmanita tersebut. Pesta berlokasi di Jalan Lintas Ujung Tanjung – Bagan Siapi-api di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir kami mengucapkan selamat pengantin baru kepada kedua mempelai yaitu anak kita Selly dan Coco, putri dari Pak Haji Syamsul Hamzah bersama Ibu Hj. Rusmanita yang merupakan teman sesama pernah menjadi anggota DPRD Rohil,” ucap Bupati.

Saat dimintai untuk menyumbangkan lagu, Bupati Rohil yang datang bersama Isteri Ny Sanimar SPd, Sekda Kabupaten Rokan Hilir beserta rombongan dan turut serta Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir bersama istrinya yang sudah dahulu berada di pesta tersebut. Bupati Afrizal Sintong sempat mengajak nyanyi Duet dengan H. Syamsul Hamzah.

Tidak hanya Tuan Rumah,H. Syamsul Hamzah dan Hj Rusmanita, turut diajak Bupati keatas pentas, Datuk Penghulu Ujung Tanjung H. Syamsuri AF, Jhonny Charles BB A. MBA, ( JC) Dodi Saputra,SH. Datuk Yusmardi dan sejumlah tokoh lainnya.

Lantunan lagu “Rena” menjadi andalan duet Afrizal Sintong dengan H. Syamsul Hamzah beserta lampirannya untuk memeriahkan acara ini, sementara sebelumnya, Ny Sanimar SPd bersama ibu ibu lainnya, juga telah menyumbang lagu.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *