Forkopincam bukit malintang dan dinas pendidikan gelar upacara hari pendidikan nasional.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Forum komunikasi kecamatan bukit malintang dan dinas pendidikan kab. Mandailing. Menggelar upacara hari pendidikan nasional yang ke 77 di lapangan bola kaki malintang jae. Peserta upacara hardiknas di hadiri dari berbagai sekolah dasar / SD N / swasta, SMP, SMA. Puskesmas, kupt KB, koramil 12 siabu Peltu sulhan panjaitan, polsek sektor siabu, KUA bukit malintang Abdurrohmat nst S.Hi,. MH. 02/05/2024.

Bertugas sebagai komandan upacara (DAN UP) Serda Barhum wali, insfektur upacara (IR UP) camat Mahdi gultom Spdi. Dan pembawa doa ustad abdurohmat nst. S.Hi.,MH. Camat bukit malintang Mahdi gultom dalam kata sambutannya menyapaikan pidato menteri pendidikan dan kebubayaan risert tehknologi (KEMENDIKBUDRISTEK), “Setelah lima tahun ini adalah pejalanan yang mensusahkan di dunia pendidikan, yang mana dunia pendidikan baru terlepas dari gejolak yang sedikit menghambat froses belajar mengajar di negara kita indonesia, karena adanya covid19 yang baru melanda di negara kita. Kami sebagai pejuang pemimpin di dunia pendidikan bukan hal yang mudah untuk memerdekakan dunia pendidikan, untuk kemajuan dan kemerdekaan di dunia pendidikan. Oleh sebab itu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut memajukan dunia pendidikan dan ikut mendorong program mencerdaskan bangsa” pungkasnya.

Kegiatan hardiknas yang berjalan lancar dan hikmat hingga acara selesai. Untuk memeriahkan acara hardiknas camat bukit malintang memberi kan cendramata berupa bingkisan kepada para guru, serta kue ulang tahun untuk guru. Hal ini adalah sebagai ungkapan terimakasih kepada para guru yang telah berjasa mendidik, mengajar, membimbing dan memberi contoh yang baik bagi bangsa dan negara, sekaligus sebagai shefrase untuk para guru di kecamatan bukit malintang.

Camat bukit malintang Mahdi gultom Spdi saat jumpa pers menyampaikan. “Alhamdulillah.. acara ini berjalan lancar, meski ada kendala sedikit dari perencanaan kegiatan hingga pelaksanaan kegiatan, karena semua itu bisa kami handle, dan kami tetap berusaha agar acara yang sangat penting ini bisa terlaksana”. Tuturnya

Kabiro madina icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *