Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, Sambut Hangat Kunjungan Agus Flores Ketum FRN Counter Polri Nusantara

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Ketua umum FRN Agus Flores beserta rombongan singgah di Kabupaten Banyuwangi, Diterima hangat Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono , beserta Jajarannya diantaranya Kasat Intel AKP Bambang Agus Tribasuki.SH.MM, dan Perwakilan Kasi Humas Polresta Banyuwangi, di Ruang Rapat Polresta Banyuwangi pada Kamis (30/5/24).

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan Kapolresta dengan Ketum FRN , agar terbentuk sinergitas antara Wartawan Fast Respon Se Nusantara khususnya Jawa Timur,dengan Polresta Banyuwangi.

Ketum Agus Flores menyampaikan, kunjungannya ke Kapolresta Banyuwangi merupakan kunjugan silaturhami perdananya.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi sebagai pemangku kepentingan di banyuwangi dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus koordinasi guna menciptakan banyuwangi yang aman dan kondusif,” ucap Agus Flores saat dikonfirmasi Awak Media.

Sebagai unsur yang tergabung dalam Informasi media, jalinan silaturahmi dan komunikasi, yang selama ini sudah terjalin baik, harus terus dijaga.

“Dalam kunjungan ini kita jadikan sebagai momen untuk saling berkoordinasi serta mencari informasi khususnya terkait kantibmas diwilayah Banyuwangi,” ucap Ketum Agus Flores.

Sementara Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Hariono mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi biasa untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi.
“Hanya silaturahmi sebagai kemitraan di Banyuwangi,” ucap Kombes Pol Nanang Hariono singkat.

Boby Tri Setya Hartanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *