Kapolsek Rupat bersama Upika lakukan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kec. Rupat Kab.Bengkalis Tahun 2024

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pagi hari Kamis tepatnya tanggal 23 Mei 2024 Kapolsek Rupat bersama Upika Kecamatan Rupat Melakukan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji dari Kec. Rupat dan Rupat Utara bertempat di Masjid Raya Al Badar Kel. Batu Panjang Kec. Rupat
Yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H Camat Rupat Hariadi, S.Sos,M.Si, Danrami 04 Rupat Lettu Inf. Budiamsyah Saragih, Ketua LAM R Rupat Ismail, S.Pd,S.D, Sekcam Rupat Hazri, S.Sos,M.IP, Kepala KUA Kec. Rupat, Ketua IPHI Kec. Rupat Lurah dan Kases Sekecamatan Rupat dan juga para tamu undangan serta dari pihak keluarga calon jamaah Haji yang akan berangkat.

Pad tahun 1445 H/2024 M ini Kecamatan Rupat Jumlah Calon Jamaah Haji sebanyak 19 Orang dan 2 orang dari Kecamatan Rupat Utara jadi berjumlah 21 Orang Calon Jamaah Haji.

Berbagai rangkaian untuk Pelepasan Calon Jamaah Haji tahun ini berjalan dengan baik dan lancar mulai dari Doa, Bacaan ayat suci Al quran, sambutan dari KUA Rupat, sambutan dari Katua IPHI Rupat, sambutan dari Camat Rupat setelah itu dilanjutkan dengan Tepuk Tepung tawar dari Upika dan tamu undangan kepada Calon Jamaah Haji.

Keberangkatan Calon Jamaah Haji juga di iiringi dengan Kompang yang disediakan Panitia Pelepasan selanjutnya Rombongan menuju ke Pelabuhan Roro menuju Dumai dan informasi diterima akan bermalam 1 malam di Dumai dilanjutkan Perjalanan naik kapal Ferry Cepat menuju Embarkasi Batam.

Kapolsek Rupat dan seluruh keluarga Polsek mendoakan seluruh Calon Jamaah haji dapat menjalankan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji dengan baik diberikan kesehatan dan kembali dengan haji yang mabrur.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *