Kapolsek Saribudolok Dan Jajaran Pemerintahan Ajak Warga Tolak Praktik Perjudian

Simalungun., jurnalpolisi.id

AKP Nelson Manurung, Kapolsek Saribudolok memimpin patroli untuk mengecek tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat perjudian. Meski hasilnya tak sesuai harapan, Kapolsek dan jajaran tetap mengajak masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen untuk memberantas segala bentuk perjudian, Kamis ( 09/05/2024 ) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolsek didampingi Camat Silimakuta, Drs Rosendi Sinaga MM, Pangulu Nagori Purba Tua Baru, Lipson Damanik, Anggota Babinsa Kopda E Sijabat dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Nagori Purba Tua Baru bersama-sama mengajak masyarakat di Nagori Purba Tua Baru untuk bersama-sama melakukan penolakan terhadap segala bentuk pelanggaran hukum terutama perjudian dan narkoba.

Sebelumnya, pihak Polsek Saribudolok menerima informasi bahwa di salah satu tempat di Nagori Purba Tua Baru dijadikan tempat praktik perjudian dadu putar. Sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk menegakkan keadilan dan menindak segala kegiatan yang melanggar hukum, Kapolsek dan jajaran melakukan patroli untuk memastikan informasi yang diberikan.

Sayangnya, di lokasi dimaksud rombongan kepolisian tidak mendapati praktik perjudian seperti yang dilaporkan dan hanya menemukan beberapa warga yang sedang berkumpul. Dan pihaknya langsung memberikan himbauan serta arahan kepada masyarakat setempat..

( Franki. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *