Mayat Pria Ditemukan Terbungkus Kain Sarung di Pamulang, Tangsel

Pamulang, jurnalpolisi.id

Tangerang Selatan – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus kain sarung di pinggir Jalan Perumahan Makadam, RT 04 RW 02, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu pagi (11/5/2024).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Karsit, petugas kebersihan di Kota Tangerang Selatan, sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, Karsit mengira buntelan kain itu berisi sampah.

“Saya sempat bilang ‘bujug buset, orang gila apa buang sampah sembarangan’. Setelah itu saya pergi ke sisi lain perumahan, mau nongkrong sambil cari warung kopi. Baru setelah itu ada yang bilang ada penemuan mayat,” ujar Karsit.

Menurut keterangan warga lain bernama Tata, dia melihat ada mobil minibus berwarna gelap terparkir di dekat lokasi penemuan mayat.

“Habis sholat subuh terlihat mobil jenisnya minibus diesel warna gelap, parkir lama di lokasi itu. Posisi minibus lampunya menghadap ke arah jalan utama,” kata Tata.

“Saya tidak curiga karena pemilik rumah ini juga punya mobil diesel” ucapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat yang terbungkus kain sarung ini.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *