Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bogor Tengah, Koramil dan Kecamatan Laksanakan Giat Apel Jaga Lembur

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Sabtu malam tanggal 25 Mei 2024 pukul 21.00 WIB, Polsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota bersama Koramil Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Tengah, Kel. Gudang dan Kel. Babakan pasar melaksanakan kegiatan apel gabungan dilanjutkan jaga lembur, bertempat di parkiran ruko BCA Jl. Surya Kencana, Kota Bogor.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan apel gabungan yang diikuti peserta apel sebanyak: 60 peserta yang terdiri dari: anggota Koramil Bogor Tengah, anggota Polsek Bogor Tengah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel. Gudang, LPM Kel Babakan pasar, Pemuda Kel. Gudang, dan Pemuda Kel. Babakan pasar.

Adapun arahan dan tujuan dari kegiatan pelaksanaan apel jaga lembur tersebut adalah mencegah meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas lainya. Mengajak semua lapisan masyarakat untuk menghimbau kepada anak-anak remaja tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan terjadinya tawuran.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif, pada pukul 21.30 WIB apel selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan kegiatan meronda secara bergantian.

Kapolsek Bogor Tengah AKP Agustinus Manurung, S.H, menyampaikan, “bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan bagian dari upaya Polsek Bogor Tengah dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Bogor Tengah,” ucapnya.

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *