Oknum Wartawan Memberikan Berita Hoak, Menuduh Pihak APH Ikut Melindungi Alias Menjadi Bekingan Dari Bandar 303 Sabung Ayam

Banyuwangi – jurnalpolisi.id
Dalam pemberitaan tersebut yang telah di lakukan oleh oknum inisial (AK) tersebut sudah jelas untuk kepentingan sendiri dan (AK) menuduh pihak APH menerima upeti dari (AJ) Bandar 303 sabung ayam di desa alas malang,dusun garit,kecamatan singojuroh. pada tangal 30-04-2024.

“Menurut keterangan dari (AJ) menjelaskan bahwa Oknum Wartawan tersebut meminta uang jatah bulanan dengan nominal 500 ribu bahkan lebih”.

Dan (AJ) juga menyampaikan bahwa Oknum Wartawan tersebut juga mengancam bila tidak mau memberikan uang jatah bulanan akan di laporkan ke APH.

Sudah sering meminta jatah uang bulan 500 ribu perbulan itupun terkadang masih merasa kurang dan meminta lebih kalok tidak si Oknum tersebut akan melaporkan informasi temuanya ke APH. Ujarnya”

Atas tuduhan tersebut pihak APH terlihat tidak merespon atas pemberitaan yang telah di tulis oleh oknum (AK) tersebut. dikarnakan semua berita tersebut tidak berpengaruh karna sudah sering membuat berita yang tidak sesuai dengan informasi yang di sampaikan.

Boby Tri Setya Hartanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *