Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) P3K Gelar Pertandingan Sepak Bola dan Voli.

Cilacap – jurnalpolisi.id

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cilacap menggelar pertandingan bola voli antar Satuan Organisasi Guru Guru tergabung dari 24 Kecamatan yang ada di kabupaten Cilacap, bertempat di lapangan Asem kecamatan Bantarsari, Sabtu (25/05/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur PJ Bupati Cilacap Awaludin Muri A.P, MM, Forkopimda, Camat Bantarsari Drs.Hari Winarno,M.Si., Kapolsek Bantarsari Iptu Sugeng, Babinsa Bantarsari Peltu Kharis dan Babinsa Rawajaya Serma Suwarno Koramil 09, SUPRIYATNO, S.Pd.MM.Pd, selaku panitia, Drs Sadmoko Danardono,M.Si (kepala dinas P&k), Sultoni,S.Pd.SD (ketua FK P3K, dan para guru guru serta lainnya

Pada saat acara pembukaan event tersebut, PJ Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, (calon Bupati Cilacap) dalam sambutanya mengatakan dengan adanya kegiatan olahraga tersebut selain untuk menyalurkan hobi juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan

“Dengan kegiatan olahraga ini, maka secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga sepak bola dan bola voli. ” ujarnya.

Dirinya berharap untuk kedepannya para pemain yang mengikuti kegiatan tersebut dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Kepada peserta kegiatan bola voli ini, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat , pantang menyerah, dan raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, SUPRIYATNO, S.Pd.MM.Pd selaku ketua panitia menjelaskan bahwa lomba sepak bola tersebut berlangsung dari tanggal 25 mei 2024 sampai sampai selesai 25 mei 2024, dan bertempat di Lapangan Asem kecamatan Bantarsari.

“Adapun hadiah juara 1 satu juta rupiah di rahi oleh Korwil Mejenang, juara 2 tujuh ratus ribu rupiah di rahi oleh Korwil Karang Pucung, dan juara 3 lima ratus ribu rupiah di rahi oleh Korwil Gandrungmangu ” tukasnya.

(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *