Perkuat Sinergitas, Danramil Bersama Kapolsek Gelar Coffee Morning Bersama

Takalar – jurnalpolisi.id
Untuk mempererat silaturahmi Dan sinergitas TNI Polri, Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar bersama anggota Polsek Galesong Utara gelar Coffee Morning bersama, bertempat di Kedai Pojok Lapangan Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu 05/05/2024.

Kegiatan Coffee Morning Tersebut dihadiri oleh Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galesong Utara beserta Anggota, Iptu Hatta, SH Kapolsek Galesong Utara dan Lurah Bontolebang. Dalam Coffee Morning tersebut Danramil beserta anggota mengapresiasi acara Coffee Morning yang di gagas oleh Kapolsek, dimana selama ini TNI – POLRI adalah menjaga pertahanan Negara dan pemelihara stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

TNI- POLRI harus selalu Solid dalam melaksanakan Tugas, dan akan selalu Saling mendukung setiap pelaksanaan tugas di lapangan terkhusus dalam penanganan gangguan Kamtibmas dan mencegah potensi ancaman pertahanan negara, “ungkap Danramil.

Sementara Kapolsek Galut mengatakan kebersamaan ini perlu ditingkatkan, selain mempererat silaturahmi Antara personel Polsek dan personel Koramil, juga memudahkan koordinasi Bila dibutuhkan dalam menangani suatu gangguan Kamtibmas yang mungkin Terjadi di wilayah binaan, Pungkasnya.

Kapolsek berharap agar kebersamaan ini selalu berjalan antara personel Polsek dan personel Koramil sehingga TNI-POLRI Selalu solid dalam pelaksanaan tugas di dalam masyarakat. Serta selalu Berupaya membangun Sinergitas TNI-POLRI Pendim 1426.

(Mansyur Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *