Polsek Gunung Putri Pastikan Keamanan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih Bagi Umat Kristiani Aman

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Gunung Putri, Polres Bogor, Polda Jabar, Kamis, 9 Mei 2024, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih kepada warga kristiani di wilayah hukum Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor, di mana kegiatan yang berlangsung dibeberapa gereja di wilayah Kecamatan Gunung Putri ini diikuti oleh ratusan jemaat dan berlangsung lancar tanpa gangguan.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, S.H, menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengamanan sejak pagi hari untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman.”Kami sudah menerapkan pengamanan ketat di setiap titik lokasi ibadah untuk menjaga kenyamanan umat nasrani yang beribadah,” ujarnya.

Ibadah berlangsung dalam dua sesi di Gereja MBSB, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri. Pengamanan dilakukan oleh petugas Polsek Gunung Putri dengan dukungan dari pihak gereja dan masyarakat setempat. “Kolaborasi yang baik antara Kepolisian, panitia, dan jemaat sangat penting untuk menjaga suasana tetap kondusif,” tambah AKP Didin.

Sepanjang berlangsungnya kegiatan ibadah, tidak ada insiden atau gangguan keamanan yang dilaporkan. Polsek Gunung Putri memastikan bahwa setiap jemaat dapat beribadah dengan tenang dan aman. “Kami mengapresiasi dukungan dari masyarakat dan pihak gereja yang bekerja sama dengan kami,” tuturnya.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *