Quick Respon Tim PRC Samapta Polresta Banyumas Bantu Evakuasi Truk Box Milik Bulog

Banyumas,- jurmalpolisi.id

Quick response Tim PRC (Patroli Reaksi Cepat) Sat Samapta Polresta Banyumas bantu evakuasi Truk Box beras milik Bulog yang tak kuat melewati tanjakan di jalan Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, Rabu (8/5/24).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polresta Banyumas Kompol Subeno, SH, MH, mengatakan bahwa saat melaksanakan patroli, pihaknya mendapati kendaraan Box yang mengangkut beras milik bulog tidak kuat melaju di tanjakan dalan desa Karangkemiri.

“Ketika Personel PRC melakukan patroli di wilayah tersebut menjumpai kendaraan yang tidak kuat menanjak. Diketahui kendaraan tersebut mengangkut beras milik Bulog”, kata Kasat Samapta.

Mendapati hal demikian, quick respon personil PRC turun dari kendaraan untuk mendorong kendaraan box tersebut dan membantu memindahkan muatan beras milik bulog ke truk milik Sampta untuk mengurangi beban.

Setelah beban dapat dikurangi dan berkat dorongan personil PRC, kendaraan box dapat melewati tanjakan dan melanjutkan perjalanan.

Menurut Kasat Samapta, hal tersebut merupakan respon cepat petugas sebagai wujud kepedulian dan kesiapsiagaan Polri dalam mejaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Banyumas.

”Kami berkomitmen akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah serta kedekatan Polri dengan masyarakat semakin erat”, ungkap Kasat Samapta.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *