Ratusan Simpatisan dan Timses MONADI Ikut Dampingi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 3 Partai Sekaligus

Kerinci – jurnalpolisi.id

Ratusan Simpatisan dan Timses Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kerinci MONADI periode 2024 – 2029 beriringan dengan puluhan mobil dan ratusan kendaraan roda 2 mengantar Jagoannya, mengembalikan formulir pendaftaran ke 3 partai politik sekaligus yaitu Nasdem, PAN dan Gerindra, Selasa (07/05/2024)

Sesampai di sekretariat Partai Nasdem, Monadi dan Timses dan Simpatisan nya di sambut hangat oleh Ketua DPD Partai Nasdem H.Salman, sekretaris Dodo dan Kader kadernya serta juga anggota DPRD kerinci terpilih dari Partai Nasdem periode 2024 – 2029.

H.Salman,ST.MT Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci, menyampaikan bahwa Partai Nasdem Kabupaten Kerinci Pastikan akan merekomendasikan Pak Monadi ketingkat DPW Provinsi jambi, jika di bandingkan dengan kandidat bacabup yang lain, ini sangat luar biasa, melihat simpatisan simpatisan dan timses ikut mengantarkan ke kesini, ” ungkap Salman.

“Yaa, Saya pastikan akan merekomendasikan ke tingkat DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi,” Tegas Salman beberapa kali, dengan tepuk tangan dan sorak sorai tanda rasa bersyukur oleh simpatisan dan timses Monadi.

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci yang mana bahan dan formulir kita di terima dan di nyatakan Lulus veripikasi tingkat DPD kerinci, dalam penilaiannya lebih awal dan saya apresiasi sekali untuk DPD kabupaten kerinci, ” ucap Monadi.

Setelah selesai dari partai Nasdem, Monadi dengan di dampingi simpatisan dan timsesnya beranjak ke sekretariat Partai Amanat Nasional kabupaten kerinci yang jaraknya sekitar lebih kurang 300 meter.

Sesampainya di sekretariat PAN Kabupaten Kerinci, MONADI di sambut bahagia dan sangat akrab oleh Sekretaris dan Kader kader PAN disana, dikarenakan Monadi juga Kader PAN yang di banggakan di DPD PAN kabupaten Kerinci.

Monadi menyampaikan terimakasih kepada pengurus pengurus di PAN yang mana sudah bersusah payah dan menunggu kami di sekretariat ini, “Alhamdulillah kita di sambut dengan baik dan formulir kita di terima, semoga kita berdoa PAN bisa bersama MONADI untuk partai pengusung calon Bupati 2024 – 2029, “Ungkap Putra Mantan Bupati Kerinci Periode 2009 – 2014.

Selanjutnya, dengan cuaca kurang bersahabat, dengan di guyur hujan, namun simpatisan dan timses MONADI tetap tegar dan semangat berjalan dengan kendaraan roda 2 menuju sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Kerinci.

Dalam sebuah aksi yang mencengangkan, Calon Kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman, perlihatkan dedikasi dan keberaniannya yang luar biasa saat dia menghadapi cuaca yang kurang bersahabat dengan cara yang tak biasa, di tengah hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kerinci, Monadi memilih untuk tidak menyerah, melanjutkan mengendarai motor vespa dengan berani dan penuh semangat, Monadi memilih untuk memacu Vespa-nya melintasi jalan-jalan licin yang dipenuhi air hujan menuju sekretariat DPC Gerindra Kerinci.

Meskipun basah kuyup dan terkena rintik-rintik air yang terus menerus, Monadi tidak menyurutkan langkahnya. Dalam iring-iringan massa militan yang mendukungnya, Monadi tiba di sekretariat Gerindra dengan semangat yang tak tergoyahkan.

“Harus semangat, hujan adalah berkah,” kata Monadi sembari menuju sekretariat Gerindra.

Tanpa ragu, ia selanjutnya menyerahkan formulir pendaftaran ke partai Gerindra untuk maju sebagai calon bupati dalam pemilihan mendatang.

Aksi Monadi ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan tekadnya untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kerinci. Meskipun dihadang oleh rintangan cuaca hujan, Monadi menunjukkan bahwa tidak ada hal yang bisa menghentikan tekadnya untuk berjuang demi kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *