Ratusan Timses dan Simpatisan Dampingi Ahmadi Zubir Mengembalikan Formulir Pendaftaran 3 Partai Sekaligus

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Ratusan pendukung dan timses Ahmadi Zubir ikut mendampingi mengembalikan sekaligus formulir Bakal Calon Walikota ke 3 Partai, selesai dalam satu hari, di mulai jam 15.00 Wib s/d Jam 17.30 Wib, Senin (07/05/2024).

Pertama, Ahmadi Zubir bersama timses mendatangi parpol PAN mengembalikan kan pormulir kesekretariat partai amanat nasional ( PAN) berarti Ahmadi Zubir benar2 sah mendaftar dan serius maju mencalonkan kan menjadi wali kota sungai penuh priode 2024 – 2029 mendatang.

Ahmadi Zubir menyampai kan kepada pengurus parpol amanat nasional dan timses saya benar benar serius untuk maju menjadi Calon Walikota sungai penuh priode 2024 – 2029 mendatang dan saya juga ingin melanjut kan program program pembangunan kota sungai penuh yang belum terlaksana selama ini, mudah mudahan jika saya terpilih kembali Insyaallah saya akan melanjut kan pembangunan kota sungai penuh yang tertunda, ,semoga masa jabatan saya dua periode bisa membawa perubahan yang di ingin kan masyarakat, “ungkap Ahmadi.

Yoshadi Ketua DPC PAN Kota Sungai Penuh mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Ahmadi yang sudah sudi melayang kan kaki mengembalikan pormulir parpol amanat nasional (PAN), untuk saat ini baru AZ yang pertama kali yang mengembalikan formulir pendaftaran di parpol amanat nasional (PAN) kita akan mengikuti alur kemana partai amanat nasional (PAN) akan berlabuh untuk mengusung bakal calon wali kota sungai penuh 2024 mendatang, yang jelas kita ikuti keputusan DPP PAN sesuai hasil survei dan mekanisme yang telah di sepakati, “ungkap yoshadi .

Selanjutnya, Ahmadi Zubir lansung meluncur mendaftar keparpol Nasdem , AZ di sambut mesra pengurus parpol Nasdem dengan kedatangan AZ mengembalikan kan formulir pendaftaran.

Ketua penjaringan parpol Nasdem menyampai kan AZ yang ke empat orang mengembalikan kan formulir ke Partai Nasdem ,semoga parpol Nasdem bisa berlabuh ke Ahmadi Zubir dan sesuai mekanisme Aturan dari DPD dan DPP Partai Nasdem.

Seterusnya, tidak begitu jauh kantor sekretariat Partai Hanura dengan Nasdem, Ahmadi Zubir lansung mengembalikan kan pormulir ke parpol Hanura, yang mana Ahmadi Zubir disambut kemesraan bersama ratusan timses di kantor Hanura bersama ketua Dean Jerry Pramana dan Junaidi sekretaris serta kader Hanura lainnya.

Ahmadi Zubir menyampai kan dan berharap agar partai bisa berlabuh, untuk mengusung AZ dalam pilkada mendatang di kota sungai penuh,

Ketua partai Hanura Dean Jerry Pramana juga menyampai kami mengharap agar bakal calon walikota sungai penuh bisa mengikuti alur proses mekanismenya dan kita belum tau partai Hanura akan berlabuh di kandidat yang mana, ya jelas semua tergantung lobi-lobi semua kandidat, sementara yang sudah mengembalikan formulir sebanyak 3 bakal Calon Wako yaitu Antos, Alvin,dan Ahmadi Zubir, “jelas Dean Jerry Pramana.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *