Tim Penggerak PKK Kecamatan Torgamba Labusel Gelar Bulan Balita Dan Bina Generasi Muda Remaja

Labusel – jurnalpolisi.id

Tim penggerak PKK Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Senin ( 6/5/2024) menggelar Bulan Balita dan Bina Generasi Muda Remaja mengambil tempat di Ruangan Desa Pangarungan Kecamatan Torgamba.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Torgamba, Boy Gusman Aidil Salam beserta ibu, Kades Pangarungan Yusuf Bahri Nasution beserta ibu dan seluruh tim penggerak PKK dari Kecamatan Torgamba dan Desa Pengarungan.selain dari itu para undangan yang menyaksikan meriahnya acara tersebut.

Usai acara yang cukup meriah, Camat Torgamba didampingi ibu, pada awak media mengatakan, diadakannya acara ini guna mencari bibit muda untuk diperlombakan sampai tingkat Kabupaten dan selanjutnya sampai ke tingkat Propinsi bahkan nasional ungkap Camat Torgamba mengahiri.

Sedangkan Kades Pangarungan, Yusuf Bahri Nasution saat ditemui awak media diruang kerjanya, menyebutkan suatu penghargaan bagi kami Desa Pangarungan dipercaya sebagai tuan rumah, untuk menggelar perlombaan ini, dengan tujuan bagi para pemenang nantinya akan diperlombakan pula dari tingkat Kabupaten sampai ketingkat nasional, tegas Kades menutup.

Penulis Sudarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *