Tragedi Kecelakaan: Kepala Dusun Pengajian Meninggal Setelah Tertabrak Kereta Api di Batu-Bara, Sumatra Utara

Batu Bara SUMUT – jurnalpolisi.id

Sebuah tragedi kecelakaan menimpa kepala dusun pengajian di desa Lalang, kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu-Bara, Sumatra Utara. Korban, yang diidentifikasi dengan inisial Bachtiar alias Pesor, sedang mengendarai sepeda motor menuju arah Pekong melalui Jalan Access Road Inalum pada hari Senin sekitar pukul 13:00 siang waktu setempat. Kecelakaan terjadi ketika korban kurang hati-hati dan tertabrak oleh kereta api.

Menurut kesaksian warga setempat, korban mengalami luka parah akibat tabrakan tersebut. Darah mulai mengalir dari mulut dan kupingnya. Warga segera memberikan pertolongan pertama dengan membantu menghentikan pendarahan sebelum korban dilarikan ke Rumah Sakit Bidadari Gelembis di Kecamatan Air Putih. Namun, karena korban terus kehilangan banyak darah, akhirnya dia dipindahkan ke Rumah Sakit Lubuk Pakam di Medan.

Sayangnya, upaya medis tidak mampu menyelamatkan nyawa Bachtiar alias Pesor. Demikian warga mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa kecelakaan tersebut telah menyebabkan kehilangan yang besar bagi masyarakat setempat.

Husaini Yafizam, Kabiro Jurnal Polisi Negara (JPN),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *