Tragedi Meninggalnya Balita Hanyut di Selokan, Polsek Cibinong Lakukan Penyelidikan

Bogor – jurnalpolisi.id

Seorang balita berusia 2 tahun bernama Sdr. F mengalami kejadian tragis setelah dilaporkan hanyut di selokan di lingkungan Cibinong, pada hari Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, S.H., M.H, bahwa orang tua korban, Sdr. Z, menceritakan bahwa kejadian berawal saat korban sedang bermain sendiri di jembatan selokan samping kontrakan tempat tinggalnya, hal tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, setelah hujan reda.

Orang tua korban telah memanggil korban untuk masuk ke dalam rumah, namun ketika kembali memeriksa, korban sudah tidak ada di lokasi bermainnya, setelah pencarian dilakukan di sekitar rumah, diterima kabar bahwa korban ditemukan hanyut di selokan di tengah gang TK An Nawawi RT 3/2, Kelurahan Cirimekar, sekitar pukul 18.45 WIB.

Saat itu juga korban segera dibawa ke RS Central Medika Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis, sayangnya setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Cibinong menambahkan bahwa jenazah korban akan dibawa pulang ke rumah dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirimekar.

Kejadian ini telah menimbulkan duka mendalam di kalangan keluarga dan masyarakat setempat, polisi sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti hanyutnya balita malang ini.

Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua dan pengasuh anak-anak, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak, terutama di sekitar area berbahaya seperti selokan atau perairan saat musim hujan, semoga kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *