Viral ! Afrizal Sintong Didaulat Pimpin Rohil 2 Periode, Dedi Ramdan dan Masyarakat Beri Alasan Begini

Rohil, jurnalpolisi.id

Viral dimedia sosial WhatsApp group dan Facebook, sosok Petahana Afrizal Sintong SIP MSi didaulat kembali pimpin Kabupaten Rokan Hilir 2 periode. Senin 6 Mei 2024.

Video ini muncul dari pernyataan seorang oknum ASN bernama Dedi Ramdan yang memberikan tanggapannya saat dimintai oleh seorang penanya.

“Bagaimana mana pendapat bapak tentang Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong saat ini..? Tanya penanya.

Ee kalau menurut saya bapak Afrizal Sintong, beliau orang yang baik, rendah hati dan dekat dengan masyarakat, kenapa begitu..? Seperti dimana sama sama kita ketahui, beliau disetiap kita berkunjung baik di rumah dinas maupun di rumah pribadi, selalu menyambut kita dengan memancarkan wajah senyum, itu menandakan beliau bukan orang yang sombong,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, melihat bahwa mengingat sebentar lagi akan ada pemilihan kepala Daerah serentak,,oknum ASN berkacamata itu juga setuju slogan dekat dengan masyarakat dan setuju lanjut pimpin Rohil 2 periode.

“Jadi saya setuju dengan slogan masyarakat saat ini, Oo tetap mendukung beliau 2 periode,” ujarnya.

Terpisah video ini telah dibagikan ke jejaring sosial Facebook oleh akun Franky Joank ( https://www.facebook.com/share/v/7xrsiJqyKkELBimC/?mibextid=xfxF2i)

Netizen menyambut baik ungkapan tersebut. Soal didaulat sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir 2 periode Ketua DPD Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong ini tampak ditanggapi beberapa komentar.

“Kalau pemimpin baru osah dah takan ado do, uyang baik seperti epi sintong kodo.

Pecayolah, dirumah dio tu dai pintu muka ruang tamu kalau bupati sebolum nyo tak ponah kito jumpo do tebukak. Tapi kalau epi sintong joleh merakyat dah. Botul kate kawan yg becakap kodah. Lanjut✌✌ pereode. Usah lain. Nyosal suk,” ( Kalau Pemimpin baru’ sudah jelas tidak akan ada sebaik seperti Afrizal Sintong, percayalah, dirumahnya itu ada pintu ruang tamu, kalau Bupati sebelumnya kita tidak pernah jumpa karena tidak pernah terbuka, tapi kalau Evi Sintong jelas sudah merakyat, – kata kata kawan (Dedi Ramdan) sudah benar) Indonesia ) dukung akun nama Juswiliar dalam komentarnya.

Hanya Afrizal Sintong yang layak memimpin Rohil, lanjutkan 2 periode,” sahut akun Facebook atas nama Manulia Manulia pula.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *