Pejabat Sekda Malra Hadiri Pentas Seni dan Budaya

Malra -jurnalpolisi.id

Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Ir. Nicodemus Ubro hadiri pagelaran seni dan budaya, hari ini Senin (12/06/2024). Adapun pelaksanaan bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Maluku Tenggara (Malra) Jln. Abraham Koedoboen.

Sementara itu pagelaran atau pentas seni tersebut dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan, juga melestarikan budaya adat masyarakat di kepulauan Kei

Pagelaran juga menghadirkan Tarian Etnis Kolosal, Seni Rupa (Live Painting), Lagu – lagu Tradisional, Seni Tari Tradisional, Seni Dharma Treatikal, serta Music Tradisonal.

Layaknya sebuah pameran lokal Ubro, juga didampingi sejumlah OPD dan meninjau beberapa stand yang menghadirkan prodak unggulan khas kepulauan Evav itu.

Dan sebagai informasi kegiatan pagelaran dan pentas seni disponsori langsung Alfadi Departement Store, PT. PLN Persero Cabang Tual, serta PT. Telkomonukasi Indonesia (Telkomsel).

Hingga brita ini diturunkan pentas seni dan budaya masih terus berlangsug, antusiasme warga juga semakin bertambah di lokasi jalanya pagelaran.

Turut hadir perwakilan dari Polres Malra, perwakilan Kodim 1503/Tual, Lanal Tual, Lanud Dominicus Dumatubun Langgur, sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta para pecinta seni itu sendiri.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *