Reuni Temu Kangen Alumni 1989/1990 SMP Ksatria Pati

Pati, jurnalpolisi.id

Reuni Bolodewe angkatan SMP Ksatria Pati tahun 1989/1990 (15/05/ 2022) Setelah 32 tahun lulus dari SMP kini Temu kangen teman Almamater SMP Ksatria Pati kembali dilaksanakan guna sekedar melepas kangen, bernostalgia dan sharing antara teman seangkatan.

Alumnus yang menamakan Group Bolodewe setelah mengiventarisasi teman – teman yang bisa hadir di acara Reuni tersebut bersepakat dan akhirnya teselenggarakanlah acara reuni bertempat di Rumah Makan Surya Pati

Tampak yang hadir senang dan bahagia dengan pertemuan antar teman tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Tri Isnaeni “Membahagiakan sekali dengan momen singkat namun berkesan dan saling berbagi kebahagiaan dan mendoakan antar sahabat “.

Hal senada disampaikan oleh Nardi , ” ini momen yang perlu ada setiap tahun dan saya siap menjadi ketua pelindung ” ujar alumnus ini yang sukses menjadi pengusaha.” saya suport doa dan dukungan sepenuhnya ” timbal Tatik alumnus yang sukses usaha di Papua. Sementara ketua pembina Orientasi Siswa Almamater angkatan 89 Endah Rustanti mengatakan, ” kegiatan ini memang harus tiap tahun dilaksanakan biar kita tidak putus tali silaturahmi .memanjangkan usia dan menambah rizqy ..” ujar E. Rustanti Dir. CV Al Hidayah Mahaka .Yayasan Nurhidayatullah..dan wakabiro Pati di Media Pers jurnalpolisi.id/ jurnalpolisi News

Acara reuni diselenggarakan dengan Ketua panitia dan penyelenggara oleh Tri Isnaeni sang owner Sari Rasa Bakery terbaik TK provinsi Jateng , dengan bendahara Nurhayati yang awet cantik dan Solehah . Sebagai Ketua pelaksana Joko dan Kusnanto dari caleg Golkar Karaban, ketua pengawas Jariyanto. Didukung Rusmiyati, Toyibah Konveksi Handal, Yayuk , Kris.Zaenab ketua lab RS Mitra Bangsa, Mia ,Heru.Tri Sulistiyani .Tri Kartika Edy .Heni Sukanti.Lilik.Pri.Ella.Yuni . Agus dan yang lainya dlm group Bolodewe.. ( Endah Rustanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *