Ketua DPC Ir.Agus Kareang Pimpin Rspat Prrdana Pengurus PW MOI Bahas TA 2022 – 2024

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Pengurus perkumpulan wartawan media online indonesia (PW-MOI) Kabupaten Tulang Bawang,Provinsi Lampung.melakukan rapat perdana Tahun 2022dan 2024 rapat di kantor sekretariat PW MOI di Jalur 2 Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang senin (16 /05/2022).

Adapun Rapat Perdana Digelar menyusun kepengurusan organisasi PW-MOI di tahun 2022.dan 2024 yang dipimpin langsung ketua DPC Ir. Agus Kareang yang didampingi sekjen PW Moi urip andika. kabupaten tulang

Seperti dijelaskan Ketua PW MOI Tulang Bawang, Ir. Agus Kareang. “Rapat perdana kita gelar hari ini di kantor sekreteriat, kita akan membahas program kerja tahun 2022,dan 2024 untuk kemajuan PW Moi.siapa lagi kalau bukan kita yang organisi PW MoI ini ungkap agus

Lajut Agus saya juga menyampaikan, selain Kita melakukan rapat perdana, kita juga membentuk kepengurusan di struktur organisasi PW-MOI.

Adapun juga Alhamdulilah ada 2 Anggota DPRD TulangBawang yang bergabung struktur Organisasi PW-MOI selaku dewan pengawas yaitu bung hamdi dan faris selaku anggota dewan kabupaten tulang bawang.

Selain menggelar rapat perdana Agus juga akan memberikan SK kepengurusan organisasi, ” kita secepatnya akan membuat SK organinasi PW-MOI agar PW MOI di Tulang Bawang berjalan ,”

Hadir dalam rapat perdana PW MOI Tahun 2022.2024 di hadiri Ketua,Sekretaris,Bendahara dan Para Anggota. (Ari provinsi lampung Junal polisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *