Sepak Bola Antar RW se-Kelurahan Sudimara Barat Resmi Dibuka Camat Ciledug

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Turnamen Sepak Bola antar RW se-Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang resmi dibuka oleh Camat Ciledug Muhammad Marwan S.IP, bertempat di Lapangan Sudimara, Sabtu 2/7/2022.

Camat Ciledug M. Marwan S.IP, di dampingi Lurah Sudimara Barat H.Jaini Maertin SE.MM, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara SIK, Danramil 04 Ciledug Kapten Arh. Jaminah Ariyanto, dan juga Ketua RW, secara simbolis Camat Ciledug dan Lurah Sudimara Barat melakukan Kick Off tanda resmi dibukanya Turnamen Sepak Bola antar RW se-Kelurahan dalam rangka “Menjalin persatuan dan kesatuan junjung tinggi sportifitas dan fair play” Gebyar HUT RI Ke-77.

Dikatakan Lurah Sudimara Barat, pihak Kecamatan, Kelurahan dan aparatur Keamanan TNI-Polri menyambut baik apa yang dilakukan warga Kelurahan dengan menggelar turnamen dan juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan turnamen sepak bola tersebut, sehingga dapat meningkatkan kerukunan antar RW dan mengasah keterampilan berolah raga khususnya sepak bola.

Ketua panitia AKBP Ariyanto SH, beliau mengatakan, turnamen tersebut digelar bukan hanya sekadar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan, dan persatuan pemuda antar RW Kelurahan Sudimara Barat khususnya. (Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *