Keluargaku Hancur Karena Narkoba, Keluh Sorang Ibu Rumah Tangga

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

“Saya sudah tak tahan lagi, menjalani rumah tangga ini bila suami memperlakukan kasar padaku, suamiku diduga selalu menggunakan barang haram narkoba shabu”, demikian keluh EK (40) tahun ibu rumah tangga yang juga Salah seorang karyawan Quality Fried Chicken di Jalan Jend.Gatot Subroto Rantau Prapat, 7/12/20.

EK (40) tahun ibu dari dua orang anak memiliki suami RS (42) yang selalu berlaku kasar pada istrinya tak jarang RS (42) tahun memukuli istrinya dengan alat keras di kepala dan bagian tubuhnya.

Dengan berkaca-kaca air mata EK (40) tahun menyampaikan ceritanya , ” Aku sudah tak tau harus berbuat apa lagi dan mengadu pada siapa atas nasibku ini kak, aku selalu di aniaya bila keinginan suami ku tak bisa ku penuhi, kami menikah diatas tangan sehingga sulit buatku meminta perceraian kami secara resmi dari negara, sebenarnya kami sudah buat surat pernyataan cerai diatas materai tapi itu tetap tak di indahkannya”. EK menyampaikan dengan sedih ke awak media.

” Tolong saya kak saya akan buat surat kuasa kepada kakak untuk mendampingi saya ke Kasat Narkoba, untuk suami saya direhabilitasi agar mentalnya baik, karena saya tidak tau mengadu dan minta bantuan siapa lagi,” kata EK menghiba.

” Benar tadi ada keributan disini, EK (40) Tahun di perlakukan kasar dan membuat gaduh disini oleh suaminya RS (42) tahun”, Kata pengelola Quality Friednn nchicken di Jalan Gatot Subroto Rantau Prapat.

Harapan semoga Kapolres Labuhan batu Rantau Prapat dapat menyikapi dan memfasilitasi permintaan rehab kepada RS (42)Tahun berhubung keluarga ini adalah keluarga yang tidak mampu.

Dan dalam waktu dekat EK ingin menghadap Kasat Narkoba untuk membuat laporan di dampingi oleh awak media yang dikuasakan EK (40) Tahun untuk mendampingi.
(Wartawaty jpn Eka hombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *