Sembelih hewan Qurban, Polsek LTD bagikan kepada masyarakat tempatan

LOGAS TANAH DARAT- jurnalpolisi.id

Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah  2020 Masehi  Polsek Logas Tanah Darat Berbagi Dan menyisihkan sebahagian Rezeki dengan cara melakukan Penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan Pada Hari Sabtu 01 Agustus 2020 mendatang yang diselenggarakan di Mapolsek Logas Tanah Darat.

Adapun Hewan Qurban tersebut berupa sapi satu ekor dan kambing satu ekor, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Yang mana Pelaksanaan penyembelihan ini dimulai Pukul 08.00 Wib hingga selesai, Hal itu dikatakan Kapolsek Logas Tanah Darat peraih Juara I Terbaik Tingkat Polres/Kabupaten Kuantan Singingi  IPTU Rafidin lumban gaol kepada media ini Kamis, (30/07/2020) pagi melalui sambungan handphone selular pribadi.

” Kita lakukan pemotongan hewan Qurban nantinya kita laksanakan pukul 08:00 hingga selesai, setelah selesai pemotongan dan pembagian daging Qurban tersebut nantinya akan kita Salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti Jompo, kaum Dhuafa, anak yatim dan lain sebagainya, yang nantinya akan dibagikan lansung oleh Bhabinkantibmas dari rumah kerumah,” terang kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

Rafidin juga menjelaskan, hal itu kita lakukan dengan rasa bentuk kepedulian kita, untuk menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki, karena dimasa pandemi ini kita tau bagaimana ekonomi masyarakat kita sangat dibawah standar, jadi kita bersama rekan-rekan yang lain ikut andil pada tahun ini, dan mudah-mudahan ini tetap berkelanjutan, ujar polsek peraih Juara 3 terbaik tingkat Polda/Provinsi Riau pada bidang lomba ideal kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan dan kerapian.

Kapolsek bersyukur atas rezeki yang bisa disisihkan pada tahun ini, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi dan kerena sama rekan-rekan se polsek logas tanah darat, ” kami bersyukur, atas dukungan partisipasi bahkan sumbangsipasi baik itu secara pemikiran maupun kerjasama tim, tentunya kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan mereka, Tutup Kapolsek pemegang sabuk hitam tersebut. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *