Kades dan Bhabikamtibmas Desa Giri Sasak edukasi warga masyarakat dalam tatanan kebiasaan baru!!!

Giri Sasak NTB  – jurnalpolisi.id

Dalam rangka lomba kampung sehat Desa Giri Sasak Kec. Kuripan Kab. Lobar NTB, Rabu 2/9/2029  momentum lomba kampung sehat dijadikan sebagai sarana edukasi masyarakat
pada masa adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan standar covid 19.

Desa Giri Sasak melakukan upaya,  trobosan  kreatif  dalam   penerapan disiplin warga masyarakat untuk selalu menggunakan protokol kesehatan standar covid 19.

Dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan Pemerintah Desa Giri sasak bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa memberikan  kebijakan selama kegiatan tersebut harus menggunakan standar protokol covid-19.

Salah satu contoh kegiatan sosial kemasyaratan/keagamaan  yang diadakan oleh warga masyarakat Desa Giri Sasak,  seperti acara resepsi pernikahan di Dusun Perendekan Selatan  harus menggunakan standar protokol kesehatan covid 19  (30-08-2020)
” Tetap memberikan ijin kegiatan sosial kemasyarakatan, agama kepada siapapun,  selama memperhatikan standar protokol kesehatan covid 19″ ujar Hamdani Kades Giri Sasak

Salah satu contoh kegiatan sosial kemasyarakan yang telah dilakukan Pemdes Giri Sasak dan menjadi perhatian semua publik setelah vidionya viral di mensos yaitu acara resepsi pernikahan İqbal dan Nanda  karena pelaksanaanya sesuai standar ptotokol covif-19.

” contoh seperti itu yang belum bisa dilakukan oleh desa desa lain,  namun Alhamdulillah Desa Giri Sasak sudah mampu melakukannya!!
Semoga langkah  tersebut di contoh dan di praktekkan oleh desa desa dan kecamatan lain” ungkap Jaelani Bhabinkamtibmas  Desa Giri Sasak Kepada Jurnalpolisi.id (Mst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *