Tujuh Parpol Pengusung H2G-MULYA Menandatangsni Fakta Integritas

Lubuk Linggau jurnalpolisi.id

Di kediaman Rumah Pribadi Bupati Musi Rawas, Partai Politik (Parpol) pengusung bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana (H2G-Mulya), menandatangani fakta Integritas Pilkada Musi Rawas 2020, Aman, Damai, Sejuk, dan Sehat. Jum’at (18/9/2020)

Penandatanganan tersebut langsung dilakukan Bapaslon H2G- Mulya dan di lanjutkan oleh tujuh Ketua Parpol pengusung, yaitu, Ketua DPC PDIP Mura, H. Sonni Rahmat Widodo, Ketua DPC Hanura Mura, Mujab Ashari, Ketua DPC PKS Mura, H. Suhari, Ketua DPD Nasdem Mura, H. Novian Fauzi, Ketua DPC PBB Mura, Tepno Suhartoyo.

Dilanjutkan dengan, Ketua DPC Demokrat Mura, H. Alamsyah A.Manan dan Ketua DPC PKB Mura, H. Mochpianto. Proses Deklarasi dan penandatanganan fakta Integritas tersebut, disaksikan langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy.

H.Hendra Gunawan atau yang biasa disebut H2G menyatakan bahwa  isi Deklarasi dan Fakta Integritas Pilkada Musi Rawas 2020 yakni Aman, Damai, Sejuk, dan Sehat di tandatangani.

“Ada 5 poin Fakta Integritas yang di tanda tangani bersama partai pengusung”,ungkapanya
Adapun Isi Nya yakni :
1. Akan menjaga dan mengutamakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
2. Akan menjaga situasi keamanan yang kondusif aman, sejuk dan damai selama proses pentahapan pemilihan serentak tahun 2020 ini berlangsung
3. Akan mematuhi dan menerapkan ketentuan protokol kesehatan selama rangkaian tahapan pemilihan serentak tahun 2020 berlangsung dengan selalu menjaga jarak serta membatasi relawan yang akan ikut mendukung salah satu paslon
4. Tidak akan melakukan tindakan anarkis, penyebaran ujaran kebencian dam hoax atas dasar SARA, intoleransi, radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Musi Rawas diantaranya tidak mengerahkan massa yang berlebihan
5. Mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara diatas kelompok dan golongan demi terciptanya situasi yang kondusif selama pemilihan serentak.

Ketua Tim Pemenangan H2G-MULYA Ir Soni Rahmat  Widodo berpesan kepada Para partai pengusung, dan Pendukung Calon Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan dan H Mulya, Kita harus Santun kepada pihak lawan, kita harus berpolitik Sehat, Jangan Saling Menghujat, Kita Harus Selalu Santun dan Sehat tutupnya. ( Ali mu’ap )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *