Warga Yang Tenggelam di Kuala Sungai Titi Akar, Ditemukan Kapal Gemilang di Tengah Laut

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Warga desa titi akar  kecamatan  rupat utama kabupaten  Bengkalis yg tenggelam di sungai kuala titi akar  beberapa hari yg lalu ditemukan oleh nelayan penipahan di perairan Pulau jemur.

Saat di konfirmasi nakhoda kapal Gemilang membenarkan “ya sy ABK kapal menemukan  mayat mengapung di laut.dan trus kami angkat ke kapal dan seterusnya kami bawa pulang ke penipahan untuk di kebumi kan. kami menemukan jenajah pada siang  pada hari minggu tgl 30.agustus 2020.

Menurut nakhoda kapal nelayan yg tdk mau di sebut namanya memaparkan kami tau bahwa mayat yg kami temukan di laut Pulau jemur adalah mayat korban yg tengelam di Kuala titi akar, yang berdomisili di dusun hutan samak rt001/rw008  adalah (ales)  menurut imformasi yg saya dapat pihak keluarga akan berusaha membawa jenazah  yg telah di  kebumi kan pulang  kekampungnya, karena menurut keinginan istri jenazah suaminya bisa di kebumi kan di TPU dusun hutan samak.

Harapan pihak keluarga mohon uluran tangan juga bantuan dari semua pihak masyarakatdan  intansi setempat bisa membantu membawa jenazah suami ny   pulang ke kampung halamannya untukdi kebumikan di kampung harapnya ( Asmadi jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *