Mhd Fadhil Arief Bersama Istri Terima Suntikan Vaksin Sinovac

Batanghari Jambi – jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari Terpilih Mhd. Fadhil Arief, SE Besama istri Zulva Fadhil melakukan suntik vaksin sinovac di Dinas Kesehatan Batanghari, Rabu (3/2/2021).

Usai di vaksin, kepada media Fadhil mengatakan, bahwa dirinya sempat merasa gerogi pada saat sebelum di vaksin, karena sudah lama tidak di mendapatkan suntikan vaksinasi.

Grogi sedikit pasti ada saat mau di suntik. Tapi ini demi kesehatan , dan upaya kita bersama guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.”ungkapnya .

Untuk vaksin sinovac sendiri setelah hasil ujiklinis, Majelis Ulama Indonesia pun langsung mengeluarkan fatwa MUI nomor 2 tahun 2021 Penerbitan fatwa tersebut telah mempertimbangkan proses hasil audit LPPOM MUI, dengan memutuskan vaksin Covid-19 produksi Sinovac Life Sciences China dan Bio Farma hukumnya suci dan halal.

Lebih lanjut Fadhil juga menyebutkan, agar seluruh lapisan masyarakat Batanghari mengetahui, bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyatakan fatwa, kalau vaksin sinovac halal.

Himbauan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari, bahwa ulama kita (MUI) menyatakan fatwa bahwa obat/vaksin ini halal, apapun yang di upayakan oleh pemerintah untuk kita ini adalah cukup baik.

“Kita semua harus berhusnuzon dengan baik, berfikir baik terhadap vaksinasi ini demi kemaslahatan umat, bagi masayarakat Kabupaten Batanghari tidak perlu takut dan khawatir untuk melakukan vaksin ini, kata Fadhil Arief

“Saya Muhammad Fadhil Arief, SE berserta istri memberikan saksi bahwa vaksin sinovac ini layak untuk suntik ke tubuh kita , dan harus kita lakukan demi memutus mata rantai covid-19.” Katanya.(BL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *